Berita Terkini Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik: Bagian Organisasi Setda dan Inspektorat Kota Metro Lakukan Evaluasi Pelayanan di Kecamatan Metro Timur

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik: Bagian Organisasi Setda dan Inspektorat Kota Metro Lakukan Evaluasi Pelayanan di Kecamatan Metro Timur

Metro Timur – Komitmen pemerintah Kota Metro dalam meningkatkan pelayanan publik terus diwujudkan melalui berbagai upaya dan program unggulan. Pada hari Rabu, 26 Juli 2023, Tim Penilai Pelayanan Publik yang terdiri dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Metro dan Inspektorat Kota Metro melaksanakan kegiatan evaluasi pelayanan di Kantor Kecamatan Metro Timur. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih efektif dan berkualitas bagi masyarakat.

Sekcam Metro Timur, Dwi Susanto, bersama dengan Kasubbag Kepegawaian dan Umum, Yuni Handayani, serta Staf Kasi Pemerintahan, Eni Sumiyati, menyambut baik kegiatan Evaluasi Pelayanan ini. Dalam suasana penuh semangat dan dedikasi, tim Metro Timur diberikan pemahaman tentang pentingnya pelayanan publik yang berkualitas, transparan, dan efisien. Bagian Organisasi Setda Kota Metro juga memberikan arahan dan bimbingan terkait standar pelayanan yang harus dijunjung tinggi oleh setiap jajaran pemerintahan.

Selain itu Inspektorat Kota Metro memberikan arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Kecamatan Metro Timur serta upaya taktis dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Perlu diketuahi bahwa Kecamatan Metro Timur maju pada Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. (Red)

Related Post